Rabu, 08 Juli 2009

kamu tidak sendiri di bumi ini

setiap hari ketika kau bangun adalah mendengarkan suara merdu burung-burung yang ada di pohon..
bagaimana burung-burung itu mengeluarkan suara merdunya?
kamu bertanya pada dirimu sendiri..
tapi kau bingung untuk menjawabnya...

ketika kamu merasa bahwa kamu sendiri,kamu menangis..
tapi di bumi ini kamu tidak sendiri...
aku disini ada untuk kamu...
dana ku tetap ada disini untuk kamu..

bahkan burung-burung itupun menemani kamu saat kau membuka mata..
dan kamu tidak pernah mengatakan selamat tinggal..
ketika seseorang berkata mengapa saya tidak pergi??
karena aku tidak merasa sendiri di dunia ini..

ada sesuatu yang berbisik di telinga ku dan berkata kalau kamu tidak sendiri..
walaupun ada aku yang bersamamu..

percayalah..kamu tidak sendiri
biarkan orang disana tidak datang untuk kamu..
tapi aku datang ketika kau menangiis,,dan ketika kau berdoa untuk kamu dan dunia ini..
 
aku tetap disini untuk kamu....

2 komentar:

tejasunday mengatakan...

tp terkadang menyendiri itu penting ^^

^aNgGi^ mengatakan...

iya....
butuh buat pemikiran yang tenang..supaya g emosi...
hohoh..